-->

Kandungan Aktif Nu Amoorea Stemcell

Kandungan Aktif Nu Amoorea Stemcell ?
Lili Amoorea Bali - Katanya untuk Heilmoor Clay pada Nu Amoorea itu lebih banyak ya dari Amoorea sebelumnya. Saya sih belum pakai, tetapi selama ini saya sering baca – baca. Rencana sih saya mau beli Nu Amoorea Stemcell ini, tapi mau memastikan dulu, apakah memang demikian? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mudah – mudahan penjelasan ringkas berikut ini dapat membantu.
Secara lengkap bisa dilihat pada gambar, bahwa Nu Amoorea Stemcell itu memiliki kandungan Aktif Licorice Extract sebagai anti inflamasi dan anti efek oksidatif, Tea Tree Oil, Polyglucuronic Acid, Fres Water Mircroalgae Extract dan Terpenting Heilmoor Clay.
Bukan hanya itu Nu Amoorea StemCell mengandung Stemcell Apel yang membatu melindungi dan meremajakan sel induk kulit sehingga mampu memperbaiki sekaligus meregenerasi sel-sel kulit dan menjadi efek aging yang efektif.
Stem Cell atau Sel Punca atau Sel Induk adalah sel yang memiliki kemampuan atau kekuatan untuk membangun jaringan, sekaligus menyembuhkan / memperbaiki  jaringan yang rusak, meregenerasi sel yang rusak. Cocok untuk kulit sensitive, lembut dan bermasalah  untuk membersihkan dan mengangkat penyumbat pori-pori. Anda memiliki Masalah kulit? Nu Amoorea Stemcell dapat membantu masalah kulit anda.



Info Lebih Lanjut Lili Amoorea Bali

Sekian Artikel Tentang Sabun Amoorea Kali Ini..
Semoga Bermanfaat..






Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter